Sabtu, 27 Maret 2010

Pameran Buku

Setelah cape' satu minggu kerja, sabtu sore pengen jalan2, niat awal sich pengen beli sepatu, tp ga da yg cocok ya udah, ga jd beli sepatu dech. Setelah puter2 ternyata pameran bukunya masih ada, mampir bentar ach..... Dalam hatiku dah kutanamkan, ga boleh beli buku coz budget-ku beli buku bulan ini dah over, lagian masih punya beberapa novel dan beberapa buku yang belum kubaca. Yach, tp gimana lagi, klo liat buku rasane gatal bgt pengen punya, ga perduli punya duit apa ga, ga perduli duit yang di dompet itu sebenere mo buat apa.

Tp sepertinya pameran buku ini kurang menarik, buku2 yang ak pengen ga ada. "Thanks God" pikirku dalam hati, berarti ak ga perlu merogoh kantongku buat beli buku (lagi). Namanya udah kecanduan, dan ngerasa moment yang seperti ini jarang ada dikotaku, ak muter lagi berulang2 siapa tau tadi ada tempat yang terlewat olehku. Setelah ngerasa ga dapat yg ak mau, ak coba tanya sama mbak yg jaga, "mbak, novel disebelah mana?". Awalnya mbaknya diem sambil lihat ak, dan agak bengong. Ak cuma bisa senyum, kemudian mbaknya jawab "ini smua kan novel mbak", dengan wajah yang ga yakin akan jawabannya. Ups, rasanya pengen ketawa, tp ga sopan banget, jadi ak cuma bisa senyum.

Ampyuuuuunnnnnnnn............
Ini jaga stan pameran, tp sama sekali ga tau yang dijaga itu apa, sama sekali ga ngerti soal buku. Yang dia bilang novel itu yang mana? Yang ak lihat disitu ada kamus, buku cerita anak2, komik, buku memasak dll, novelnya hampir ga ada. Apa ak yang salah lihat kali ya, mungkin butuh kacamata yang lebih tebal...he...he... Kecewa pasti, karena ak ga dapat apa yang ak mau.

Walaupun ga dapat novel yag bagus tapi ak dapat buku " Menulis itu Segampang Ngomong" karya Lasa HS. Semoga aja isinya bagus, dan memotifasi ak untuk mulai belajar nulis...he...he... Selama ini kan ak cuma bisa ngomong alias cerewet, siapa tau judul dari buku itu bener.....amien.... Buku ini harus segera dibaca, ga boleh cuma dikoleksi aja..... Setelah dibaca harus dipraktekkan.....

Setelah kaki terasa pegal2, kuputuskan untuk pulang walaupun cuma dapat 1 buku. Ga lupa sebelum pulang mampir beli ice cream coklat kesukaanku.......
Pulang sambil menikmati ice cream..... Eeeeeeemmmmmmmm...........................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar